ICO Hot Saturn Black

Penyedia likuiditas untuk platform Crypto Exchange Cross-chain Exchange & OTC

Apa itu Saturnus Hitam?

Saturnus Hitam adalah platform untuk bertukar aset kata sandi langsung ke rantai crossover.

Protokol Terdistribusi – Bersama dengan transisi aman atom langsung dan transisi yang sah dan aman untuk pemain pasar enkripsi. Tujuan: Untuk menciptakan pasar yang benar-benar bermutu, lancar, dan aman untuk aset kata sandi.

Tentang Platform Saturnus

Saat ini, standar nilai emas bergerak ke ranah digital.

Bitcoin Digital Gold.

Bitcoin adalah jumlah terbatas, mahal untuk digunakan dan digunakan sebagai metode pembayaran. Dengan melepaskan Bitcoin, teknologi Blockchain dan mentransfer Bitcoin analog, yang dirilis infrastruktur untuk menggunakan Bitcoin, perangkat lunak telah muncul di industri. Aset digital lain, “altcoin”, menarik pada aset Bitcoin lainnya, karena nilai saham semua bitcoin, diperkirakan 50% dari total nilai pasar enkripsi.

Penciptaan lebih dari 2.000 altcoin telah menghasilkan partisipasi pengikut dan pengembangan pasar spekulatif untuk aset kata sandi, yang dapat dikumpulkan menjadi dua jenis.

  1. Unit cryptocurrency dibuat sebagai metode pembayaran universal berdasarkan komputer dan tidak didukung oleh pihak ketiga seperti bank. Desentralisasi adalah sinyal penting dekripsi.
  2. Unit token pembayaran dilakukan dari perusahaan infrastruktur ke metode pembayaran dan terdiri dari perangkat terpusat sebagian atau seluruhnya. Tanda-tanda kehati-hatian mungkin tidak hati-hati dan tidak aman. Di bawah ini kami kembali ke masalah ini. Terkadang ada tanda yang mengkhawatirkan dibandingkan dengan saham perusahaan di pasar.

Pasar dapat dirilis dengan pasar spekulatif tradisional di mana altcoin adalah aset yang dikutip dan bitcoin adalah aset yang dikutip. Jenis baru menerima aset di awal komunitas – mata uang digital atau mata uang digital terpusat. Pada saat yang sama, Bitcoin terus membuka mata digital utama, menambah modalnya.

Alasan terbesar kapitalisasi pasar turun menjadi 70% jelas merupakan kelebihan modal. Karena perhitungan khusus pada kapitalisasi penyedia peringkat pasar cryptocurrency (Coinmarketcap), nilai yang diberikan dalam peringkat ini tidak sesuai dengan kenyataan.

Kapitalisasi aset dihitung dengan mengalikan jumlah koin aktif dengan nilai pasar rata-rata satu koin. Karena jumlah unit aset di tangan jumlah investor yang dikeluarkan 80-90% dari semua koin yang dikeluarkan, jumlah koin yang sudah mati tidak aktif diterima sebagai fakta.

Jadi, secara umum, jumlah aset ini tidak dapat diselesaikan dalam transaksi pasar, dan segera setelah Anda mulai mempertimbangkan, Anda mengganti harga peralatan Anda. Jika investor atau tim tidak membayar token ini, dan tidak ada permintaan sekunder untuk aset ini, tidak ada peluang di pasar ini. Sebagai hasil dari informasi yang menjadi ciri pasar enkripsi, peserta tidak dapat kehilangan data tujuan dan tingkat kenaikan krisis saat ini.

Token tetap pencipta proyek – salah satu tantangan utama yang tersembunyi di pasar enkripsi, dan permintaan sekunder yang stabil akan cenderung mendepresiasi 90% aset enkripsi mereka selama beberapa tahun ke depan. Turunkan harga struktur pasar aset cryptocurrency, di mana nilai wajar menentukan permintaan, penawaran, nilai tambah, dan model bisnis yang tidak kompetitif. Harga aset kembali ke nilai sebenarnya, dan sebagian besar pasar mengenkripsi sama dengan penyusutan lengkap.

Sebagian besar pemain kriptografi berpikir bahwa kenaikan harga tidak dapat dilepaskan. Dan dengan kenaikan harga Bitcoin, seluruh pasar enkripsi juga akan naik. Faktanya, hubungan ini nyata dan naikkan harga untuk sebagian besar aset terkait langsung dengan pertumbuhan Bitcoin. Tapi sama seperti pasar mana pun, harga alat populer untuk menarik pemain kriptografi meningkat.

Menerima nilai Bitcoin, tim Saturnus mempertahankan pendapat tentang Peningkatan nilai Bitcoin di masa depan. Namun sebelum itu, pasar mengurangi dan mengkonsolidasikan beban alat perdagangan lama yang tidak aman. Diperlukan waktu tanpa batas.

Selain itu, peralatan kriptografi harus sesuai dengan persyaratan hukum internasional. Peraturan pemerintah akan hidup berdampingan dengan teknologi terdesentralisasi, dan Anda harus menyelesaikan periode waktu untuk menentukan status hukum aset mengenkripsi Anda. Segera setelah proses stabilisasi selesai, gelombang pertumbuhan baru menunggu pasar enkripsi.

MANFAAT

  • Mengurangi risiko dibandingkan dengan transisi tradisional. Penjual mempercayai keamanan pihak ketiga kompilasi alamat ditukar dan aset kata sandi dikirim. Saya tidak akan mengingatkan Anda bahwa ada masalah peretasan keras. Anda harus mendengarkan ini dan Anda mungkin harus dikorbankan karena peretasan. 100% aman. Pertukaran yang memiliki hak untuk memindahkan uang tanpa mengungkapkan alasannya, kadang-kadang membeku dan kadang-kadang ditutup memutuskan. Saat melakukan perdagangan melalui protokol transisi, pemain tidak mengirim aset ke transfer enkripsi. Numismatik tetap berada di dalam dompet sampai selesai transaksi dilakukan oleh mitra. Saturnus.
  • Kecepatan Saturnus Cipta rantai blok yang memungkinkan aset dapat ditukar dan konektivitas Internet karena arsitektur perangkat lunak tertentu. Dalam contoh kata sandi tradisional, jawab langkah setoran dan dana bantuan dalam contoh Ethereum.
  • Sistem kompensasi untuk pembuat dan program rujukan penawaran fitur menarik pada platform “Saturnus”. Produk kami dipasarkan oleh pedagang, sebagian besar, jadi kami tahu sulitnya menjual aset pada platform baru. Mungkin program yang loyal kurang pada kualitas dan dukungan pelanggan, dan perhatian harus diberikan untuk produk bertukar.
  • Pasar dibagi sesuai dengan spesifikasi transaksi dan volume perdagangan. Selain membuat mata uang kripto yang ada, tim Saturnus juga berencana untuk meluncurkan layanan pembayaran untuk pemain kunci, investor dan dekripsi pertama, sambil mengumumkan peta jalan final yang mendukung. Setelah disetujui operasi spesifik pada berbagai volume, kami melihat layanan antar-toko karena permintaan untuk aset enkripsi investor profesional meningkat. Derivatif yang paling populer digunakan pada aset kriptografi seperti Bitcoin untuk meningkatkan permintaan pasar untuk aset dengan periode Jaminan. Dalam proses ini, tujuan Saturnus adalah untuk memastikan kontak langsung antara penjual dan pembeli, dan juga menjamin keamanan transaksi sambil mempertahankan anonimitas para pihak.

Pertukaran fluiditas Saturnus dan spidol XSAT

Alasan lain untuk menurunkan harga aset enkripsi saat ini yang diganti pemain terakhir adalah “sekarat.” Dengan kata lain, pemain menjual aset kata sandi tanpa bertukar tujuan. Kontra Kurangnya permintaan konsumen membuat skenario yang paling mungkin untuk penurunan pasar. Ketidakaktifan atau tindakan orang dalam yang disengaja dari tim proyek membuat pencegahan. Aset investor besar yang terperangkap akan menyebabkan penurunan harga tambahan segera setelah investor memperbaiki kerugian. Dan itu hanya masalah waktu saja.

Ide tim Saturnus adalah untuk mengatasi masalah permintaan sekunder dan untuk menyediakan likuiditas ke pasar dengan likuiditas rendah.

Menerapkan konsep ini, Saturnus telah meluncurkan layanan perdagangan aset kriptografis. Token Xsat adalah aset utama dari indeks harga saham. Karakteristik Saturnus mudah untuk ditambahkan aset yang dikutip ke dalam daftar dengan ditentukan aset yang harus disetujui oleh pemilih. Komunitas Saturnus adalah mesin utama fluiditas pada platform. Kami mempertimbangkan permintaan yang dapat meminta dari pelanggan kami membandingkan dengan daftar berbayar populer di pasar saat ini. Kami akan terus meminta permintaan pelanggan untuk pasar sekunder dan memastikan permintaan pelanggan untuk jumlah maksimum untuk pasangan dengan XSAT, BTC, ETH dan token stable lainnya. Setoran utama diperlukan untuk likuiditas dan profitabilitas layanan,

Dengan menempatkan token XSAT di toko enkripsi publik, kami ingin mengganti pengaruhnya. Saturnus menyediakan harga token. Misalnya, volume perdagangan token BNB adalah 90% di Binance Exchange, dan KCS adalah 100% dalam perdagangan Koin. Kami pikir, untuk menetapkan harga yang adil, volume perdagangan tidak bisa begitu terpusat. Untuk melakukan ini kami ingin memasukkan informasi yang mendukung di bursa populer dengan pertumbuhan komunitas.

Detail ICO

Informasi Umum

Token: XSAT

Platform: Ethereum

Standar: ERC20

Jumlah: 1.000.000.000 XSAT

Harga: 1 XSAT = 0,125 USD

지불: BTC, ETH, EOS, BCH, LTC, XMR, XRP, DASH

KYC: Tidak

PreICO

Kuantitas: 250.000.000 XSAT

mulai:

lengkap:

Iko

Kuantitas: 250.000.000 XSAT

mulai:

lengkap:

Distribusi tanda

Cadangan 5% untuk mengembangkan dan meluncurkan layanan pada peta jalan

75% token penjualan

Hadiah 10%

10% tim

Distribusi dana yang terkumpul

10% pemasaran, tim dan staf, solusi infrastruktur perangkat lunak, biaya hukum perusahaan setelah penjualan token.

20% Dukungan untuk pengembangan, rilis, mempopulerkan dan swasembada produk yang didukung

51% token Likuiditas dari jumlah aset yang ditarik ke token penjualan XSAT dan beberapa penawaran pasar.

Dana cadangan 19% perusahaan

Peta jalan

Desember 2018 Escrow

Saturnus adalah transaksi aman antara pemilik aset cryptoactive dan Jaminan pihak ketiga.

Transaksi lintas rantai OTC pada Desember 2018

Membeli dan menjual cryptoactives dalam jumlah besar tidak lagi menjadi masalah. Transaksi out-of-the-box melalui Atomic Exchange Protocol cocok untuk pemegang besar aset kriptografi, investor awal dan anggota tim start-up rantai blok.

Lelang OTC pada Maret 2019

Beli dan jual aset cryptoactive dalam jumlah besar dengan harga terbaik. Menetapkan persyaratan keamanan, penegakan pesanan, dan komisi rendah untuk membuat pembeli atau penjual agar mudah diakses dan aman.

Pertukaran Pertukaran Atom pada Q4 2019

Saturnus memulai P2P traiding berdasarkan protokol Swap. Saturnus – likuiditas tambahan untuk aset terenkripsi, aman dan efisien yang ramah pengguna. Terminal transaksi API.

Transaksi EURO dan USD untuk kuartal pertama tahun 2020

Saturnus bekerja di bidang infrastruktur untuk menukar mata uang mata uang ke arah Arah: Penawaran lintas toko, lelang yang dapat dibeli tanpa resep, transportasi atom.

20/3/20

Penyedia global enkripsi likuiditas perbankan

tim

Dmitriy Zykov:   Rekan Pendiri / Manajer Proyek / Ide

Vadim machnev:   salah satu pendiri / kemitraan / hukum

Vladimir Nikulshin:   salah satu pendiri / direktur teknis

Anton Kopytov:   Manajer Penjualan Token / Penjualan

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat memasukkan di bawah ini.

Situs web:  https://saturn.black

Utas Bitcointalk:  https://bitcointalk.org/index.php?topic=5075635.0

Whitepaper:  https://saturn.black/wp-content/uploads/2018/11/saturn-white-paper-eng-1.0.1.pdf

Facebook:  https://www.facebook.com/Saturn-Black-200220127527617

Twitter:  https://twitter.com/saturn_twitt

Instagram:  https://www.instagram.com/saturn_xsat/

Blog:  https://saturn.black/blog/

Telegram:

– Grup Resmi Saturnus:  https://t.me/saturn_ENGchat

– Saluran Resmi Saturnus:  https://t.me/saturnblack

– Penghargaan Resmi Saturnus:  https://t.me/joinchat/JdHS-FjKRv21ihGR2y8ZyQ

Terima kasih dari saya: Ket tumbar

Profil Bitcointalk Saya: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2202323

Alamat ETH: 0x5A165374202E9648061144684846Afb8469645bf

Leave a comment